Kegiatan Study Group CSX-F Batch 3

Telah berlangsung Study Group CSX-F yang berlangsung selama 3 hari, Study Group ini bertujuan untuk membantu mahasiswa dan dosen di Telkom University untuk mempelajari CSX-F (Cyber security Nexus – Fundamentals) Agar dapat tersertifikasi dalam bidang Cyber security.

Study Group ini dimentori oleh beberapa mentor ternama pada bidang Cyber security dan Risk management, pada sesi pertama, Study Group ini dimentori oleh Hikam Haikal Radya Hans Ananza CSX-F, lalu pada sesi berikutnya diisi oleh Aulia Heryanov CSX-F. Di hari berikutnya pada hari Jum’at, 15 Maret 2019, Study Group ini dimentori oleh Bapak Rahmat Mulyana MT,MBA, CISA, CISM,CGEIT, CRISC, PMP, COBIT5, ITIL,ISMS dan dilanjutkan oleh bapak Girindro Pringgo Digdo., S.Kom., M.T, CSXF, OSCP, CREST CRT yang juga mendemonstrasikan Penetration testing pada Sistem. Di hari terakhir, bapak Iqbal Santosa, MTI, ITIL-F, CSX-F, COBIT5-F mengisi di sesi pertama dan dilanjutkan kembali oleh Aulia Heryanov CSX-F.

Semoga dengan adanya Study Group ini, para peserta dapat melaksanakan ujian sertifikasi ini dan berhasil dengan hasil yang memuaskan
Good Luck!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *